http://i1136.photobucket.com/albums/n493/atuz1/proyek%20bloget/sdnbinuang4.jpg

your ip

Anti Virus buatan anak Indonesia

seorang bocah yang masih duduk dibangku kelas VIII bersekolah di SMP Negeri 48, yang bernama lengkap Arrival Dwi Sentosa 13 tahun, kakaknya yang bernama Taufik Aditya Utama 15 tahun duduk dibangku sekolah kelas 1 SMA 25. Mereka berasal dari Bojongsoang Kabupaten Bandung. dari nama mereka berdualah anti virus lokal ini lahir dengan nama Artav-Anti Virus.

Berawal dari game favorit adiknya dikomputer tidak bisa dibuka maka arrival berusaha keras untuk memperbaiki supaya dia bisa bermain game lagi. Setelah utal-atik dan membeli buku dasar VB dan mempelajari database, selama 12 jam dia membuat engine untuk virus dikomputernya maka jadilah sebuah anti virus yang mana virus yang berkelana digame favoritnya bisa berhasil terhapus dan juga game favoritnya bisa dimainkan kembali tidak menghapus file yang ada.

itulah sedikit cerita si bocah pembuat anti virus dari Indonesia.

Keajaiban ini tidak mengada-ada. Tampilan antivirus yang dihasilkan tidak kalah oleh model anti virus lainnya.
Selain itu, Artav ternyata juga support dengan anti virus lainnya, di antaranya AVG Antivirus / Internet Security, Avira Free,Premium, Norton Antivirus & Internet Security, Smadav, ANSAV, KAV & KIS, PCMAV, dan Morphost AV. Jadi komputer atau laptop bisa dipasang dua antivirus sekaligus, misalnya avira dan artav. Avira membasmi virus yang datang dari luar dan artav menyapu virus yang sering muncul dari dalam negeri.

Artav merupakan antivirus berbasis visual basic. Walau diciptakan oleh bocah umur belasan tahun, tapi antivirus ini cukup tangguh membasmi deretan virus terbaru. Bahkan antivirus ini support 100 persen unicode system.

 Jumlah virus yang masuk ke dalam databasenya saat ini sudah hampir 2.000 jenis dengan hampir 500.000 varian. Dalam mengupdate databasenya, Ival rajin berburu virus ke warnet-warnet. Dia harus merelakan uang jajannya yang hanya Rp 30.000 seminggu untuk membayar warnet.

Mau membuktikan kehebatan antivirus ini silakan klik www.artav-antivirus.com
0 Responses