http://i1136.photobucket.com/albums/n493/atuz1/proyek%20bloget/sdnbinuang4.jpg

your ip

Karya Wisata Alam

Setelah beberapa minggu menjalani ulangan umum untuk anak murid kelas VI (enam), maka mereka pun mengadakan
acara karya wisata alam menuju pantai takisung.
dalam acara tersebut hampir semua dewan guru mengikuti wisata tersebut. ada juga yang masih tinggal untuk mengajar disekolah karena ini dikhususkan kepada siswa murid kelas VI (enam) saja. Jadi kelas I (satu) sampai kelas V (lima) tetap mengikuti proses belajar mengajar.
Dalam perjalanan tersebut ada beberapa murid yang tidak sanggup atau tidak terbiasa bepergian jauh-jauh,maka mereka mabuk darat. Suasana tersebut sangatlah langka mungkin setahun sekali baru mengadakan acara tersebut karena ini adalah wisata alam yang mana kita mendidik kepada siswa tentang alam sekitar.
Perjalanan pun dilaksanakan mulai pukul 08.00 setempat. tujuan langsung menuju plaihari diteruskan kepantai takisung, tiba ditempat pukul 11.30 setempat. siswa-siswa pun langsung berhamburan menuju ke pantai dengan diawasi oleh para guru maka karya wisata alam pun berlangsung dengan aman dan tertib.
Setelah waktu zuhur masuk kami pun meninggalkan desiran ombak menuju HERO yang bertempat dibanjarbaru.
waktu cuma satu hari untuk menikmati perjalanan nan panjang.
Akhirnya kami sampai dengan selamat kembali pulang ke kota dimana kami seluruh dewan guru dan siswa sekarang bertempat tinggal.
Semoga para siswa yang lulus tahun ini tidak hanya sekedar lulus begitu saja, akan tetapi mereka mampu menyumbangkan ilmu dan pengetahuannya kelak bagi Bangsa dan Negara tercinta, INDONESIA.

0 Responses